Sharing Bersama Mas Rifki Fajar Rudin

Sharing Bersama Mas Rifki Fajar Rudin


Assalamualaikum wr.wb
   pada kegiatan prakerin tadi pada tanggal 5 january 2019 saya bertemu oleh alumni dari blc telkom klaten yang bernama Rifki Fajar Rudin atau sering disebut dengan mas bejo. mas rifki ini bekerja di tangerang sebagai System Engineering. dia sangat berpengalaman dibidang cisco.
Mas bejo menceritakan tentang kehidupan dia sewaktu prakerin di BLC Telkom Klaten dari pengalaman, kegagalan, dan keberhasilannya.
   Beliau pernah sempat putus asa, karena pernah beberapa kali gagal untuk mendapatkan sertifikasi. namun dengan kerja kerasnya beliau selalu mencobanya berulang-ulang dan sekarang mas rifki sudah mendapatkan banyak sertifikasi dari cisco dan juniper.
   Mas Rifki ini orangnya tidak mau mengecawakan orang tuanya, dia tidak akan menceritakan dukanya kepada orang tuanya, namun dia cuman menceritakan sukanya/kabar gembiranya kepada orang tuanya.
  Hal yang dapat kita teladani dari Mas Rifki Fajarudin adalah selalu berusaha mencoba berulang ulang kali untuk menggapai keberhasilan dan jangan menyusahkan orang tua. Jadikan kegagalan menjadi guru untuk menuju masa depan.


sekian yang dapat saya share tentang mas Rifki Fajarudin kepada teman teman, jika ada kesalahan kalimat mohon dimaafkan. 
semoga bermanfaat.

waassalamualaikum wr.wb

 

Post a Comment

0 Comments