TRAINING CISCO DAY 1

https://cdn0.tnwcdn.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2018/11/Y1hCQOS-796x398.jpg




Assalamu'alaikum wr.wb

Pendahuluan
Assalamu'alaikum wr wb,kali ini saya akan sedikit menceritakan tentang kegiatan yang saya lakukan pada hari ini

Latar Belakang
Hari ini saya bersama temen temen yang lainnya mengikuti Training Cisco selama 2 minggu kedepan, dan hari ini merupakan hari pertama nya, pada hari ini saya sedikit menceritakan tentang hari pertama training cisco

Maksud dan Tujuan
Memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa magang terhadap Cisco dan Sertifikasi bagi yang lulus Test di akhir Pelatihan

Jangka Waktu Pelaksanaan
jam 08.00 - 16.00

Pembahasan

Hari ini saya bersama temen temen yang lainnya mengikuti Training Cisco selama 2 minggu kedepan, dan hari ini merupakan hari pertama training Cisco di Blc Telkom tahun 2019,pada kegiatan hari ini kami baru perkenalan dan Sharing sharing tentang pengalaman dari Trainer cisco.

Kami juga diberitahu hal penting yang menjadi bekal untuk bekerja yaitu softskill (etika) ,hardskill (teknis), sertifikasi dan jenjang pendidikan, dan kami semua juga dijelaskan tentang contoh wawancara kerja seperti:
Bisakah anda menceritakan tentang diri anda?, Kenapa perusahaan harus mempekerjakan anda?, Apa kelebihan yang anda miliki?, Apa kekurangan yang anda miliki?, dll.

Penutup
Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaaat
Wassalamu'alaikum wr.wb

Referensi

Training Cisco

Post a Comment

0 Comments